Newest Post

// Posted by :Yunus // On :Sunday 20 December 2015

Pete

Pete adalah protagonis utama dan karakter yang dapat dimainkan di Harvest Moon: Friends of Mineral Town.

Story
Ketika Pete masih kecil ia mereka melakukan perjalanan liburan ke dekat Mineral Town dengan ibu dan ayahnya. Namun, dia  tersesat. Sambil menangis, ia menemukan jalan kerumah seorang pertanian pria tua. Orang tua itu menemukan nomor telepon di tasnya dan menelpon orang tuanya untuk datang menjemput dia. Orang tuanya berterima kasih padanya karena menemukan anak mereka dan mengatakan karena mereka tinggal di kota, mereka ingin mengajak Pete jalan-jalan. Petani tua itu mengatakan bahwa mereka bisa membiarkan Pete tinggal di ladangnya selama beberapa hari dan belajar bagaimana ia hidup mandiri dan akan bersenang-senang. Orang tua Pete senang mendengar itu dan karena bisa belajar bagaimana rasanya memiliki peternakan untuk bermain.

Pete bersenang-senang dan bekerja di pertanian. Suatu hari, ia bertemu dengan seorang gadis kecil yang seusia dengannya dan  berteman akrab dengan dia. Ketika tiba waktunya bagi dia untuk pulang, petani tua itu berkata menyenangkan bisa bersamamu karena ia pernah memiliki cucu-cucu. Dia meminta Pete untuk tetap berhubungan dengan mengirim surat ketika ia bisa dan memberinya alamatnya. Gadis itupun juga sedih melihat dia pergi dan meminta Pete berjanji untuk kembali suatu hari.

Bertahun-tahun kemudian, Pete pergi ke peternakan untuk mengunjungi sang petani. Namun, dia melihat peternakannya terbengkalai karena sang petani meninggal 6 bulan lalu dan meninggalkan pertanian dalam surat wasiatnya. Pete memutuskan untuk bekerja di pertanian yang sangat dia cintai.

Teman Masa Kecil

Gadis kecil yang Pete temui dan berteman dengannya kemungkinan bisa menjadi pilihan yang pemain pilih untuk dinikahi.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © Cyber Beats